Pages

Portal Berita menyajikan berita-berita terhangat dan terupdate

Sabtu, 11 Januari 2014

Indosat Kenalkan Akses Internet Cepat di Depok



Indosat Botabek Area mengenalkan program Indosat Super Internet di Kota Depok. Dalam mengenalkan akses internet cepat itu, Indosat menggelar temu ramah bersama rekan-rekan media, komunitas, blogger dan pelanggan Indosat, Minggu (22/12/13) di Mall Depok.

Menurut Marketing Communication (Marcom) Indosat Botabek Area, Herlambang, kini Indosat tengah melakukan program modernisasi jaringan untuk menerapkan kesiapan Indosat menggunakan teknologi 3G 900 dan LTE menuju 4G.

“Moderinasi BTS Indosat akan digelar secara nasional dan akan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati suara, SMS dan data berkecepatan tinggi, bagi bapak ibu yang sudah dibagikan kartu perdana Indosat, silahkan untuk digunakan,” ujar Herlambang dalam sambutanya.

Selama kegiatan, para peserta yang hadir dapat menikmati internet cepat melalui gadget masing-masing dengan kartu paket internet spesial dari IM3 dan Mentari. Indosat juga mengenalkan kartu paket internet IM3 dan Mentari Super Internet. Dari dua jenis kartu paket itu, pelanggan dapat merasakan kecepatan internet lebih kencang dengan masa aktif paket hingga 12 bulan.

“Paket Internet dari IM3 dan Mentari Super Internet ini dapat dinikmati 24 jam dan pelanggan akan mendapat gratis akses BBM,” kata Marcom Devision Sales Area Depok, Renny Noerlita.

Dalam temu ramah itu, Indosat juga menggelar kompetisi ngeblog dan lomba ngetwit bersama komunitas yang hadir dengan hadiah Smartphone Android dan berbagai device menarik lainya.

Selain itu, kegiatan yang dihadiri ratusan peserta dimeriahkan dengan seminar sosial media yang bertema “3 langkah optimasi media sosial untuk bisnis” yang disampaikan penulis buku Think!


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

Dapatkan Berita Via Email

Bergabung lebih dari 1.500 orang telah terdaftar Email buletin dengan Kabar terakhir,yang selalu update info-info menarik dari Depok

Bila Anda berlangganan, Anda akan menerima email dari kami masukkan email untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 

Posts RSSComments RSSBack to top
Copyright © 2014 by Portal Berita Informasi ∙ Design by Daniel Pasaribu Support Potato