Pages

Portal Berita menyajikan berita-berita terhangat dan terupdate

Selasa, 28 Januari 2014

Bermain Dipinggir Kali, Bocah Empat Tahun Hanyut di Kali Laya

Cimanggis | Depok Terkini
Abdul Rozak, bocah berusia empat tahun diduga hanyut terbawa arus air Kali Laya, Cimanggis saat bermain dipinggir kali. Seluruh warga di Jalan H Ichang akhirnya sibuk mencari Abdul Rozak di sepanjang Kali Laya. Sebelum kejadian, memang Abdul bermain dekat dengan aliran sungai. Saat ini petugas dikerahkan untuk menyisir sungai salah satunya petugas pemadam kebakaran.
"Kronologis awal belum kami ketahui, yang penting fokus pencarian dulu di sepanjang Kali Laya, belum ada tanda - tanda ditemukan," kata petugas Damkar, Lauren, Selasa (28/01)

Saat ini pihak keluarga balita tersebut juga masih dicari oleh petugas. Ratusan warga bersama tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan pemadam kebakaran masih mencari Abdul Razak, yang hanyut saat sedang bermain kapal - kapalan bersama teman - temannya. Ayah Abdul Rozak, Sutisna yang juga seorang guru mengaji, dan ibunya seorang tukang jamu gendong saat ini masih terus mencari.
Anggota Tagana Depok Buyung S mengatakan pencarian dilakukan sejak pukul 09.00 WIB hingga sekarang belum menemukan hasil. Namun ia meyakini bahwa Abdul tak hanyut terlalu jauh karena aliran air cukup tenang."Saya yakin masih di Kali Laya, meskipun anggota juga mencari di alirannya di Kali Baru, seluruhnya masih mencari, setiap lubang masih kami sisir," katanya di lokasi.

Buyung menambahkan kendala yang dilalui adalah muka air Kali Laya yang tinggi akibat hujan deras sejak semalam. Hal itu menyulitkan tim dalam proses pencarian."Kalau air dibawah masjid dan jembatan masih tinggi, enggak bisa dicari, tagana standby menyusuri kali, karena tembusannya ke Kali Baru," tandasnya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

Dapatkan Berita Via Email

Bergabung lebih dari 1.500 orang telah terdaftar Email buletin dengan Kabar terakhir,yang selalu update info-info menarik dari Depok

Bila Anda berlangganan, Anda akan menerima email dari kami masukkan email untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 

Posts RSSComments RSSBack to top
Copyright © 2014 by Portal Berita Informasi ∙ Design by Daniel Pasaribu Support Potato