Pages

Portal Berita menyajikan berita-berita terhangat dan terupdate

Minggu, 26 Januari 2014

Nur Mahmudi Apresiasi Pelajar Depok Deklarasikan Anti Narkoba dan Tawuran























depoknews.com | Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail mengapresiasi para pelajar tingkat SMA/SMK dan SMP se-Kota Depok yang mendeklarasikan diri anti narkoba dan anti tawuran pada kegiatan Citarasa Kebaikan Pelajar Kota Depok (Cakep Depok), Sabtu (25/1/14).

Dalam kegiatan yang digelar Forum Pelajar Kota Depok di Lapangan Balaikota Depok itu Para pelajar selain mendeklarasikan diri anti narkoba dan tawuran itu juga mendeklarasikan diri anti mencontek, anti free sex, anti rokok dan anti miras.

“Saya berterimaksih kepada seluruh para Forum Pelajar se-Kota Depok, semoga dengan adanya acara ini dapat membentuk kepribadian yang luhur agar bisa menentukan sikap untuk selalu anti Narkoba, anti Freesex dan juga anti Rokok,” ujar Nur Mahmudi.

Dikatakan Nur Mahmudi, diharapkan juga para pelajar dapat lebih produktif dengan anti mencontek dan juga anti tawuran.

“Saya Berharap aksi hari ini melahirkan kesadaran anak putra putri kami, sehingga menjadi anak yang berbakti kepada negata bukan menjadi anak – anak yang suka tawuran dan memakai narkoba,” lanjut Nur Mahmudi.

Selain itu Walikota Depok juga mengingatkan agar para pelajar selalu menanam pohon,”anak-anak juga jangan lupa untuk selalu menanam pohon di depan pekarangan rumah agar situasi alam menjadi baik,” ajaknya.

Acara tersebut turut dihadiri, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Herry Pansila, Perwakilan BNN, Bambang Eko serta perwakilan seluruh pelajar se-Kota Depok.

Rangkaian acara tersebut juga diisi dengan penyerahan bantuan untuk korban bencana yang sedang melanda sejumlah daerah di Idonesia. Kegiatan dimeriahkan dengan penampilan kesenian dari masing-masing sekolah seperti tarian, olahraga, olah vokal, serta senam dari pinas pertanian.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

Dapatkan Berita Via Email

Bergabung lebih dari 1.500 orang telah terdaftar Email buletin dengan Kabar terakhir,yang selalu update info-info menarik dari Depok

Bila Anda berlangganan, Anda akan menerima email dari kami masukkan email untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 

Posts RSSComments RSSBack to top
Copyright © 2014 by Portal Berita Informasi ∙ Design by Daniel Pasaribu Support Potato