Pages

Portal Berita menyajikan berita-berita terhangat dan terupdate

Minggu, 19 Januari 2014

Nur Mahmudi Resmikan Program Ketahanan dan Kemandirian Pangan Gafatar


Program ketahanan dan kemandirian pangan yang diusung oleh Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) diresmikan Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail di lapangan RRI Cimanggis, Depok Sabtu (18/1/14).

Dalam sambutannya Walikota Nur Mahmudi, menghimbau masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Depok juga mengkonsumsi pangan selain nasi, dan lebih mengutamakan pangan ( non Impor).

“Saya berharap, Gafatar bisa menunjukan diri sebagai ormas yang mampu menjadikan orang Indonesia sehat dan sejahtera melalui program ini,” kata Nur Mahmudi.

Selain itu, ketua Gafatar Mahfud M, mengucapkan terimaksih yang mendalam kepada seluruh undangan yang hadir di acara peresmian tersebut.

“Hari ini, atas izin tuhan Yang Maha Esa, kita semua bertekad untuk mensukseskan program ketahanan dan kemandirian pangan agar kita tidak hanya menjadi anak-anak bangsa yang tersadarkan dengan kondisi pangan hari ini, tetapi juga menjadi Ormas yang paling terdepan dalam hal pelopor ketahanan dan kemandirian pangan Nusantara,” tutur Ketua Gafatar, Mahfud M Tumanggung.

Acara ditutup dengan penanaman bibit singkong sayur dan buah secara simbolis, yang dilakukan ketua umum Gafatar bersama Walikota Depok, dan juga DANDIM 0508 serta utusan Korem 051 Wijayakarta.

Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus Gafatar, Walikota Depok, Nur Mahmudi, Dandim 0508, Utusan Korem Wijayakarta.



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

Dapatkan Berita Via Email

Bergabung lebih dari 1.500 orang telah terdaftar Email buletin dengan Kabar terakhir,yang selalu update info-info menarik dari Depok

Bila Anda berlangganan, Anda akan menerima email dari kami masukkan email untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

1 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 

Posts RSSComments RSSBack to top
Copyright © 2014 by Portal Berita Informasi ∙ Design by Daniel Pasaribu Support Potato