Pages

Portal Berita menyajikan berita-berita terhangat dan terupdate

Selasa, 28 Januari 2014

UI Career and Scholarship Expo Kembali Akan Digelar


depoknews.com | UI Career and Scholarship Expo kembali akan digelar pada Kamis-Sabtu (20-22/2/14)  di Balairung UI, Kampus UI Depok.

“Career Development Center Universitas Indonesia (CDC-UI) sebagai pusat pengembangan karir dan kualitas sumber daya manusia di bawah Direktorat Hubungan Alumni UI selalu rutin mengadakan kegiatan ini yang dilakukan setiap 2 kali dalam satu tahun, yaitu setelah wisuda gasal dan genap hal ini bertujuan untuk memfasilitasi lulusan yang akan masuk dunia kerja dan yang akan melanjutkan pendidikan,” ujar salah satu panitia kegiatan, Gina M, Selasa (28/1/14) dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan ini Menghadirkan pameran perusahaan ternama, presentasi perusahaan, seminar, dan juga pameran lembaga-lembaga penyedia beasiswa. Kami telah mengundang perusahaan/instansi yang sedang mencari tenaga kerja untuk berpartisipasi sebagai peserta maupun sponsor untuk melakukan pameran, presentasi perusahaan, rekrutmen dan wawancara.

Selain itu diundang pula para lembaga/universitas pemberi dana beasiswa untuk melakukan pameran dan mempresentasikan beasiswa yang ditawarkannya kepada pengunjung.

“Di sini kamu bisa dapat informasi job vacancy dari berbagai perusahaan impian dan juga beasiswa untuk masa depan,” imbuhnya.

Adapun perusahaan-perusahaan yang sudah mendaftarkan diri berpartisifasi di UI Career & Scholarship Expo XVII 2014 diantaranya adalah PT. Pertamina Persero, Jobstreet.com Indonesia, PT Astra International Tbk, PT Blue Bird Group, PT Oberthur Technologies Indonesia, Frisian Flag Indonesia, PT Rekso Nasional Food.

“Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat di http://cdcui.ui.ac.id/jobexpo/?page_id=2 dan juga di @CDCUICareer,” pungkasnya.
 

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

Dapatkan Berita Via Email

Bergabung lebih dari 1.500 orang telah terdaftar Email buletin dengan Kabar terakhir,yang selalu update info-info menarik dari Depok

Bila Anda berlangganan, Anda akan menerima email dari kami masukkan email untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 

Posts RSSComments RSSBack to top
Copyright © 2014 by Portal Berita Informasi ∙ Design by Daniel Pasaribu Support Potato