Pages

Portal Berita menyajikan berita-berita terhangat dan terupdate

Selasa, 28 Januari 2014

Walikota Geram, Banyak Guru Tidak Mengetahui Visi Misi Kota Depok

Kota Kembang | Depok Terkini
Sejumlah guru di Kota Depok mengaku tidak mengetahui visi misi Kota Depok saat menjawab pertanyaan Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail tentang apa saja visi dan misi Kota Depok.
"Mohon maaf saya tidak mengetahui visi misi Depok,"ujar salah satu guru SD Negeri saat menjawab pertanyaan Walikota dalam acara gerak jalan para guru se-Kota Depok memperingati Hardiknas dan Kebangkitan Nasional di area Grand Depok City, kemarin.
Mendengar jawaban itu, Walikota terlihat geram dan meminta para guru lainnya untuk tunjuk tangan jika tidak mengetahui juga visi misi kota Depok. Terlihat para guru banyak juga yang mengangkat tangannya sebagai bukti mereka tidak mengetahui visi misi Depok. Namun ada juga beberapa guru yang bisa menjawab dan menjabarkan tentang visi misi Kota Depok, yaitu mewujudkan kota Depok sebagai kota layak anak, cyber city, jasa dan perdagangan.
Saat Walikota menanyakan peringatan Hardiknas ke berapa tahun ini?. Lagi-lagi para guru tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan Walikota."Kalau guru-guru tidak tahu visi misi Depok dan Peringatan Hardiknas keberapa, maka ini merupakan tanggung jawab Kepala Dinas Pendidikan untuk memberikan pelajaran."tegas Nur Mahmudi.
Dalam  kesempatan itu, Nur Mahmudi juga meminta para guru untuk bisa mengaktifkan jejaring sosial twiter untuk saling berkomunikasi dan sharing."Saya minta guru-guru mengaktifkan acount twitter saya, yaitu @nur_mahmudi."ujar Walikota.
Ia berharap dengan mengaktifkan twitter para guru dapat berbagi pengalaman terkait peningkatan pendidikan di Kota Depok. Nur Mahmudi juga berharap dengan peringatan Hardiknas dan Kebangkita Nasional, para guru dapat melahirkan generasi yang muda yang berkarakter dan berkepribadian baik. Artinya dapat menghasilkan anak-anak yang dapat menghormati dirinya sendiri, orang tua, dan guru."Saat ini jumlah anak tidak bersekolah mencapai 7400 anak. Jadi, jangan ada lagi anak-anak yang tidak sekolah"tandasnya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

Dapatkan Berita Via Email

Bergabung lebih dari 1.500 orang telah terdaftar Email buletin dengan Kabar terakhir,yang selalu update info-info menarik dari Depok

Bila Anda berlangganan, Anda akan menerima email dari kami masukkan email untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 

Posts RSSComments RSSBack to top
Copyright © 2014 by Portal Berita Informasi ∙ Design by Daniel Pasaribu Support Potato