Pages

Portal Berita menyajikan berita-berita terhangat dan terupdate

Senin, 10 Maret 2014

PT. Sahid Jaya Akan Dirikan Kampus di Cimanggis

PT. Sahid Jaya yang berdomisili di Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis mengundang warga sekitar dalam rangka mensosialisasikan akan mendirikan Lembaga Pendidikan Tinggi, dilaksanakan di Lapangan Parkir PT. Sahid, Minggu (9/3/14).

Pantauan depoknews.com, peserta yang hadir diantaranya perwakilan dari Polsek Cimanggis, Ahmad Davis, Perwakilan Lurah Tugu, Neman, Ketua LPM Tugu, Ikhawanuddin, RW yang berdekatan dengan perusahaan itu seperti RW 08, 11,12, dan RW 13, serta Karang Taruna.

Sedangkan perwakilan dari PT. Sahid Jaya yaitu Ketua Pelaksana, Yohanes Sulistiadi, Kepala Perencana dan Perancang Gedung Universitas Sahid, Prof. Nindo Swarno dan Margianto.

Menurut Yohanes  Sulistiadi mengungkapkan tujuan mengundang para peserta dalam rangka sosilaisasi dan minta izin untuk mendirikan bangunan Kampus Universitas Sahid kepada warga sekitar.

“ PT. Sahid minta izin kepada warga Kelurahan Tugu bahwa kami akan mendirikan kampus baru. Inti niatnya kami ingin memberikan manfaat kepada masyarakat Tugu melalui lembaga pendidikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Perencana dan Perancang Gedung Universitas Sahid, Prof. Nindo Swarno menggambarkan rencana pembangunan kampus yang akan didirikan, dan melihat dampak positif dari berdirinya bangunan tersebut.

“Diharapkan sosialisasi ini akan mendapatkan jalan keluar dari dampak yang ditimbulkan, serta terdapat jalan yang terbaik,” pungkasnya.

Rencana pembangunan Kampus Sahid itu merupakan pengalihan fungsi dari PT. Sahit Textile yang berdiri di tanah seluas 70 x 300 meter persegi.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

Dapatkan Berita Via Email

Bergabung lebih dari 1.500 orang telah terdaftar Email buletin dengan Kabar terakhir,yang selalu update info-info menarik dari Depok

Bila Anda berlangganan, Anda akan menerima email dari kami masukkan email untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

1 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 

Posts RSSComments RSSBack to top
Copyright © 2014 by Portal Berita Informasi ∙ Design by Daniel Pasaribu Support Potato