Pages

Portal Berita menyajikan berita-berita terhangat dan terupdate

Rabu, 19 Maret 2014

Puluhan Mahasiswa UI Dapat Beasiswa dari Indofood

Sebanyak 60 mahasiswa dari 11 fakultas di Universitas Indonesia mendapatkan beasiswa dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk di Wisma Makara UI, Selasa (18/3). Total nila beasiswa yang diberikan hingga para mahasiswa itu lulus Rp 492 juta.

Menurut Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Paulus Moleonoto, pemberian beasiswa mahasiswa UI yang dikelola UI itu pertama kali diberikan kepada 20 mahasiswa pada tahun ajaran 2013/2014. Setiap mahasiswa mendapatkan Rp 750.000 setiap bulannya.

Kemudian beasiswa kedua diberikan dengan bekerjasama dengan Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi UI. Beasiswa tersebut diberikan ke 60 mahasiswa FE UI. Setiap bulannya mendapatkan Rp 600.000 setiap bulannya selama setahun.

Selanjutnya beasiswa ketiga diberikan kepada 20 mahasiswa dari 11 fakultas. Beasiswa itu dari Indofood bekerjasama dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE). Program beasiswa itu dinamakan Beasiswa Indofood Makmmur (BISMA). Setiap mahasiswa mendapatkan beasiswa Rp 700.000 per bulan.

“Untuk beasiswa ketiga, para mahasiswa juga mendapatkan pelatihan manajemen, leadership, cinta tanah air, dan mendapat kesempatan kerja lapangan di pabrik atau kebun Indofood Grup,” tuturnya.

Paulus Moleonoto menambahkan bahwa Indofood juga turut membantu membangun Wisma Makara UI. Wisma yang memiliki delapan ruang rapat dan 67 kamar untuk penyelenggaraan pelatihan dan seminar.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

Dapatkan Berita Via Email

Bergabung lebih dari 1.500 orang telah terdaftar Email buletin dengan Kabar terakhir,yang selalu update info-info menarik dari Depok

Bila Anda berlangganan, Anda akan menerima email dari kami masukkan email untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 

Posts RSSComments RSSBack to top
Copyright © 2014 by Portal Berita Informasi ∙ Design by Daniel Pasaribu Support Potato